Hearn persiapkan dua laga besar untuk Froch

Kamis, 06 Juni 2013 - 22:56 WIB
Hearn persiapkan dua laga besar untuk Froch
Hearn persiapkan dua laga besar untuk Froch
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju, Eddie Hearn dari Matchroom Sport, mengatakan bahwa dia ingin mempertemukan Carl Froch dengan Mikkel Kessler lagi atau Andre Ward di musim dingin, sebelum bentrokan musim panas melawan sesama petinju Inggris, George Groves.

Ketika Froch tengah menghabiskan waktunya bersama keluarganya, Hearn justru sedang disibukkan dengan persiapan laga Froch berikutnya. Dan, saat ini, terdapat dua pertarungan besar dalam pikirannya. "Setiap petinju telah menantang Carl, namun secara komersial, laga Froch v Kessler III hanya satu pertarungan yang hebat. Dua yang pertama adalah malam yang menakjubkan, dan semua orang tahu apa yang akan mereka dapatkan dari laga penentuan."

"Masing-masing telah megalahkan, sehingga kami akan memberikan Mikkel waktu untuk melihat apakah dia ingin bertarung lagi. Saya telah melakukan kontak dengan promotor Ward dan kami siap untuk memulai diskusi dengan mereka dan HBO. Bagi kami, pertarungan akan terjadi di mana pun."

"Kami akan melihat untuk pertarungan musim dingin ini, dan kemudian membawa pertarungan ke stadion besar pada musim panas mendatang," tandas Hearn. "Saya percaya pada saat itu, George adalah juara dunia, yang akan membuat laga ini salah satu yang terbesar yang pernah ada di Inggris."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)
pixels