Arshavin masih diminati klub Eropa

Jum'at, 07 Juni 2013 - 01:58 WIB
Arshavin masih diminati klub Eropa
Arshavin masih diminati klub Eropa
A A A
Sindonews.com - Agen Andrey Arshavin mengklaim kliennya sedang diincar sejumlah klub Eropa setelah pihak Arsenal mengumumkan pemain Internasional Rusia itu akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir Juni 2013 nanti.

Pemain berusia 32 tahun bergabung dengan The Gunners dari Zenit St Petersburg seharga 15 juta poundsterling itu pada tahun 2009, tapi hanya dimainkan dalam sembilan pertandingan dan itupun sebagai pemain pengganti musim ini.

Banyak kalangan menyakini Arshavin bakal memutuskan pulang kampung kembali ke Rusia. Namun agennya, Scott Fisher, menegaskan bahwa ada banyak pilihan yang tersedia bagi Arshavin dalam melanjutkan karirnya bermain di kompetisi Eropa lain.

" Besiktas? No comment. Kami memiliki beberapa kemungkinan? Ada tim yang tertarik dari berbagai negara," kata Fisher sports.ru.

"Andrey tengah berlibur pada saat ini sehingga kita akan membicarakan situasi saat akhir pekan ini. Bisakah dia kembali ke Rusia? Ada kesempatan untuk ini. Tapi kita harus membahas semua kemungkinan dan kita harus mencari tahu apa yang terbaik untuk Andrey. Dia masih sangat ambisius. Dia pesepakbola yang besar di usia yang baik dan siap untuk bermain. Uang bukanlah kriteria yang paling penting. Dia siap untuk tantangan baru dan dia siap untuk bermain,”tuturnya.

Fisher juga bersikeras bahwa Arshavin tertarik bergabung untuk sebuah tim yang bisa menawarkan dirinya pada sepak bola tingkat atas.

"Kami memiliki banyak kemungkinan tapi aku bisa mengakui bahwa itu adalah sepak bola Eropa yang benar-benar menarik. Liga Champions atau Liga Europa, ini adalah kompetisi besar,”terangnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9167 seconds (0.1#10.140)