Naksir Rooney, Wenger dapat lampu hijau

Jum'at, 07 Juni 2013 - 09:33 WIB
Naksir Rooney, Wenger dapat lampu hijau
Naksir Rooney, Wenger dapat lampu hijau
A A A
Sindonews.com – Ambisi pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk memboyongan striker Manchester United, Wayne Rooney kian mendekati kenyataan. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu telah mendapatkan lampu hijau untuk memboyong Rooney ke Emirates Stadium.

Direktur Arsenal, Ivan Gazadis mengungkapkan bahwa timnya bersedia mengelontorkan dana besar untuk mendatangkan Rooney. Namun, ia menegaskan bahwa belum ada tawaran resmi kepada Manchester United.

“Saya tak tahu berapa dana yang akan diberikan. Kami berbicara mengenai dana tambahan sebesar 70 juta poundsterling . Jadi tentu saja kami bisa melakukan itu,” ungkap Gazidis seperti dikutip The Sun, Jumat (7/6/2013)

Dikabarkan Arsenal bakal menerima dana tambahan sebesar 300 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas ini. Dana besar tersebut didapat dari dari sponsor, Emirates, penjualan jersey dan hak siar televisi.

Dengan dana tersebut bukan tak mungkin klub berjuluk The Gunners itu bakal mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Rooney. Dikabarkan Arsenal akan menawarkan Rooney gaji sebesar 200 ribu poundsterling atau setara Rp2,8 miliar per pekan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)