City dapatkan Fernandinho

Jum'at, 07 Juni 2013 - 10:06 WIB
City dapatkan Fernandinho
City dapatkan Fernandinho
A A A
Sindonews.com – Manchester City dikabarkan telah berhasil mendapatkan gelandang milik Shakhtar Donetsk, Fernandinho. Klub berjuluk The Citizens itu rencananya bakal memperkenalkan Fernandinho pada Senin waktu setempat (10/6/2013).

The Citizens harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu. Dikabarlan City harus membayar dana sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp420 miliar.

Fernandinho mengaku senang dirinya bisa bergabung bersama City. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku bergabung dengan City merupakan impian yang kini telah menjadi kenyataan. Ia pun berharap bisa mempersembahkan gelar juara bagi The Citizens musim depan.

“Ini semua tantangan dan kesempatan yang telah lama saya tunggu. Bermain di Liga Premier Inggris bersama City adalah sebuah mimpi. Ambisi saya di sini adalah untuk memenangkan semua gelar,” ungkap Fernandinho seperti dikutip The Sun, Jumat (7/6/2013)

“Bermain di klub besar dan liga besar membuat saya sangat senang, Sata berharap bisa membayar apa yang telah dibayar City pada saya,” tambahnya.

Fernandinho bergabung bersama Shakhtar pada 2005 lalu setelah dilepas oleh Atletico Paranaense. Bersama Shakhtar ia telah menyumbangkan sebuah gelar Europa League pada 2009 lalu dan meraih enam trofi Liga Ukraina.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)