Brook telah bebas dari cedera

Jum'at, 07 Juni 2013 - 19:46 WIB
Brook telah bebas dari cedera
Brook telah bebas dari cedera
A A A
Sindonews.com - Pelatih Dominic Ingle terus mendukung upaya Kell Brook untuk kembali mendapatkan momentumnya, setelah kembali lagi ke gym dan melakukan sparring untuk menyambut laga pertamanya, sejak petinju kelas welter tak terkalahkan asal Inggris itu mengalami cedera kaki.

Petinju berusia 27 tahun itu terpaksa mengundurkan diri dari pertarungan perebutan gelar juara dunia melawan juara IBF, Devon Alexander, akibat dari cedera retak tulang telapak kaki. Namun, Brook merasa sudah siap untuk menjalani duel terbarunya melawan Carson Jones pada 13 Juli 2013 di Craven Park Stadium, Hull, Yorkshire, Inggris.

"Kell telah kembali mendapatkan momentumnya, setelah dia mengalami cedera. Tidak ada keraguan sebelum kakinya cedera, dia berada dalam kondisi yang fantastis dan dia akan memenangkan gelar juara dunia," ucap Ingle kepada Sheffield Star. "Dia telah berlatih keras dari November sampai akhir Februari."

"Sekarang saya menempatkan dia dalam kondisi bugar 70 persen. Dia akan mencapai 100 persen ketika ia menghadapi Jones. Dia tidak merasakan sakit dari kakinya, dan hasil scan menujukkan bahwa semuanya baik-baik saja."

Selama karirnya, Brook, yang memiliki julukan The Special One, selalu memenangkan 29 pertarungan profesionalnya, dan 19 di antaranya diakhirinya dengan kemenangan KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)