Romero dilirik Liverpool

Sabtu, 08 Juni 2013 - 18:01 WIB
Romero dilirik Liverpool
Romero dilirik Liverpool
A A A
Sindonews.com – Liverpool dikabarkan tengah melirik striker Sevilla, Luis Alberto Romero. Performanya impresifnya pada musim lalu menjadi alasan klub berjuluk The Reds itu untuk memboyongnya ke Anfield Stadium.

Romero bergabung bersama Sevilla pada 2011 lalu. Namun pada 2012 ia dipinjamkan ke skuad muda Barcelona. Kendati tampil sebagai pemain pinjaman, Romero tampil cukup impresif. Tercatat, ia telah membukukan 11 gol di 36 pertandingan.

Sayang, performa impresif pemain asal Spanyol itu tak menarik perhatian Barcelona. Klub berjuluk El Barca itu enggan mempatenkan alias membeli Romero. Padahal Sevilla dikabarkan telah bersedia melepas Romero dengan banderol 3,8 juta euro.

Tak berminatnya Barcelona, membuat Liverpool memantaafkan kesempatan itu untuk membotong Romero. Seperti dilaporkan Football Espana, Sabtu (8/6/2013) Liverpool memasukan nama Romero dalam daftar buruan bursa transfer musim panas ini.

Bukan tak mungkin Romero bakal dilepas ke Liverpool. Pasalnya Sevilla kini tengah mengalami masalah finansial yang membuat klub berjuluk Los Rojiblancos itu menjual pemain kuncinya yakni Jesus Navas ke Manchester City.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)