Jovetic tersanjung di incar Juventus

Minggu, 09 Juni 2013 - 15:46 WIB
Jovetic tersanjung di incar Juventus
Jovetic tersanjung di incar Juventus
A A A
Sindonews.com - Striker Fiorentina Stevan Jovetic merasa girang dirinya terus dikaitkan kepindahan ke Juventus. Ia mengungkapkan bisa bergabung dengan tim asal Turin akan meningkatkan perkembangan sebagai pemain sepak bola.

Tidak kurang Arsenal, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Juventus tertarik mendapat hak kepemilikan Jovetic. Tapi La Viola sejauh ini bersikeras mereka tidak akan menjual pemain Internasional Montenegro itu , jika ada klub yang berani membayar tidak kurang dari 30 juta euro.

Pemain berjuluk Jo-Jo itu mengaku lelah dengan situasi saat ini dan berharap kedua klub untuk mulai melakukan pembicaraan.” Juve telah tertarik kepada saya selama setahun. Siapa yang tidak akan tersanjung dengan itu? Saya merasa bahwa Conte bisa membantu saya untuk tumbuh dan kami memiliki saling menghormati,”kata Jovetic

"Saya tidak ingin mengatakan kata 'selamat tinggal', karena saya tidak menyukainya. Aku akan senang untuk Florence untuk selalu menjaga citra positif saya. Mereka memberi saya julukan Jo-Jo dan aku merasakan kasih sayang yang sama bagi para penggemarnya.

"Aku masih muda dan ambisius, jadi wajar saya merasa perlu untuk menguji diriku sendiri di tempat lain. Saya tidak berpikir tidak ada yang salah. Florence dan fans Viola selalu menginginkan saya jujur, jadi di sinilah aku. Saya membutuhkan motivasi baru dan untuk membuat langkah sampai ke tingkat berikutnya di sebuah klub top. Fiorentina membawa saya untuk berpartisipasi di Eropa, tapi sekarang saya ingin menang di Eropa,”tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)