Volovyk perkuat barisan pertahanan Shakhtar

Selasa, 11 Juni 2013 - 11:59 WIB
Volovyk perkuat barisan pertahanan Shakhtar
Volovyk perkuat barisan pertahanan Shakhtar
A A A
Sindonews.com – Klub Ukraina Shkahtar Donetsk mengumumkan telah merekrut bek tengah berusia 27 tahun Oleksandr Volovyk dengan kontrak selama empat tahun dari Metalurh Donetsk.

Direktur Olahraga Metalurh Vardan Israelyan menyebut Volovyk sebagai salah satu bek terbaik di Ukraina.

Sejak bermain di Liga Primer Ukraina tahun 2006, Volovyk sudah bermain sebanyak 134 pertandingan. Perasaan gembira diutarakannya usai membubuhkan tanda tangan di atas kontrak barunya bersama klub yang bermarkas di Donbass Arena itu.

"Penawaran mereka menjadi berita mengejutkan buat saya dan saya hanya bisa katakan gembira dengan semua ini,” ujar Volovyk dilansir inside futbol, Selasa (11/6/2013)

Pada musim 2012/13. Volovyk sudah bermain sebanyak 32 kali untuk Metalurh dengan mencetak enam gol. Dia membantu tim finis di peringkat kelima klasemen Liga Primer Ukraina.

Israelyan berharap Volovyk bisa sukses bersama klub barunya. “Dia menjadi contoh baik dengan sikapnya yang fantastis. Kami ingin berterima kasih kepadanya atas semua yang sudah dilakukannya untuk klub dan berharap yang terbaik bersama juara bertahan,”ujar Israelyan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6527 seconds (0.1#10.140)