Prestasi butuh perjuangan dan pengorbanan

Selasa, 11 Juni 2013 - 20:52 WIB
Prestasi butuh perjuangan dan pengorbanan
Prestasi butuh perjuangan dan pengorbanan
A A A
Sindonews.com - Untuk meraih prestasi besar tentu tidak bisa secara instan. Butuh perjuangan dan juga pengorbanan dari semua pihak. Hal ini pun diamini oleh pelatih sepak takraw, Asri Syam.

Menurutnya, penempaan prestasi atlet memerlukan perjuangan ekstra ketat. Melalui disiplin yang tinggi, dia optimis tim sepak takraw nasional mampu meraih sukses di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang.

"Upaya mendapatkan disiplin yang tinggi berbagai cara yang ditempuh PB PSTI, diantaranya memusatkan latihan Pelatnas di Jakarta dan memberikan peluang bagi atlet mengikuti penempaan mental di Batujajar, Bandung,"jelas Syam seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Mereka yang mengikuti penempaan mental di Batujajar Bandung adalah, Rian Aditiardyah, Herson M, Ketut Sujarwanto di putra. Adapun di putri, Maharani, Akyko, Nur Isni, dan Violiga.

Dilanjutkan Syam, tim sepak takraw yang dipersiapkan ke SEA Games kali ini merupakan perpaduan atlet senior dan junior. Dengan harapan, atlet senior dapat memberikan arahan pada juniornya dalam setiap pertandingan nantinya. Melalui strategi seperti itu, diharapkan regenerasi atlet berjalan sesuai harapan.

Rencananya, para atlet akan dikirim mengikuti King’s Cup di Thailand, Juli 2013. Tampil di King’s Cup sangat diperlukan, agar atlet nasional bisa memantau kekuatan lawan sebelum tampil di SEA Games Myanmar.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)