Parker diragukan tampil di game keempat

Rabu, 12 Juni 2013 - 15:09 WIB
Parker diragukan tampil di game keempat
Parker diragukan tampil di game keempat
A A A
Sindonews.com - San Antonio Spurs mungkin bisa bernapas lega bisa meredam kekuatan Miami Heat pada game ketiga final NBA 2012/2013, dengan skor 113-77. Tapi apa jadinya jika pada pertandingan berikutnya mereka tidak diperkuat bintangnya Tony Parker. Kenyataan buruk menimpa tim besutan Gregg Popovich, saat mereka mengetahui bahwa point guard mereka mengalami cedera otot kanan dan harus menjalani pemeriksaan MRI.

Bertanding di AT&T Center, Parker harus meninggalkan permainan tepat lima menit tersisa sebelum pertandingan kuater ketiga usai. Meskipun sempat kembali ke pertandingan pada kuater keempat, namun Spurs nampaknya tidak ingin mengambil risiko. Mereka berusaha menyimpan pemain berusia 31 tahun itu game keempat.

Kendati demikian, Parker mengatakan, belum mengetahui apakah dirinya bisa tampil di laga berikutnya atau tidak. "Kita lihat saja nanti. Kami akan mengetahui cedera ini besok, setelah menjalani MRI. Mudah-mudahan masalah ini tidak menggangu saya di pertandingan berikutnya. Pasalnya, cedera hamstring ini sudah mengganggu saya selama beberapa hari ini," sedihnya seperti dilansir ESPN, Rabu (12/6/2013).

Beberapa kejadian aneh sebelum pertandingan sempat dirasakannya. Bahkan satu jam sebelum pertandingan dimulai, Parker baru tiba di AT&T Center. Hal itu terjadi karena kondisi lalu lintas sangat padat. Ia mengatakan kejadian ini baru pertama kalinya sejak dirinya karir di dunia basket (NBA) selama 12 tahun.

"Oh man, ini merupakan peristiwa terburuk selama saya berkarir di sini sejak 12 tahun lalu. Saya baru tiba di sini kurang lebih satu jam sebelum pertandingan dimulai. Jika dihitung, maka saya memakan waktu dua jam untuk menempuh perjalanan ke sini. Menurut saya, ini merupakan perjalanan panjang. Sebab, permainan dimulai pada pukul 8 malam (waktu setempat) dan saya tiba disini pukul 7," tukasnya.

Meski dalam kondisi yang kurang fit, tapi Parker mampu mengoleksi enam poin, delapan assist dan dua rebound.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9971 seconds (0.1#10.140)