Laura Robson masih butuh waktu

Kamis, 13 Juni 2013 - 19:44 WIB
Laura Robson masih butuh waktu
Laura Robson masih butuh waktu
A A A
Sindonews.com - Petenis putri terbaik Inggris Raya, Laura Robson, tidak menyangkal bahwa dirinya membutuhkan lebih banyak waktu guna meningkatkan permainannya di bawah pelatih baru, Miles Maclagan, jika dia ingin membuat sesuatu di Wimbledon nanti.

Langkah petenis berusia 19 tahun itu terhenti di babak kedua Aegon Classic, Birmingham, setelah ditumbangkan petenis Slovakia, Daniela Hantuchova, dua set langsung 3-6, 4-6, kemarin (12/6). Robson, yang memainkan laga pertamanya di bawah pengawasan pelatih baru, yakin bahwa ia bisa berkembang lebih kuat di bawah Maclagan, tetapi bukan pada tantangan untuk langsung memperebutkan gelar juara.

"Bagus, untuk sejauh ini, dan kami hanya memiliki waktu kurang dari seminggu untuk bersama, sehingga tidak ada keajaiban, tapi secara umum servis saya terlihat sedikit lebih baik dari sebelumnya, dan saya merasa cukup baik di lapangan," kata Robson, yang saat ini menghuni nomor 37dunia, kepada Sky Sports.

"Tidak ada solusi ajaib, dibutuhkan waktu dan banyak kerja keras di lapangan latihan untuk memperbaiki segalanya, dan selama beberapa hari terakhir, kami telah melakukan banyak (latihan) pada servis saya, yang saya pikir terlihat sedikit lebih baik, jadi saya pikir kami memiliki banyak yang harus dikerjakan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)