Parker dipastikan tampil di game keempat

Kamis, 13 Juni 2013 - 23:17 WIB
Parker dipastikan tampil di game keempat
Parker dipastikan tampil di game keempat
A A A
Sindonews.com - San Antonio Spurs akhirnya bisa bernapas lega ketika mengetahui kondisi terakhir Tony Parker tidak terlalu mengkhawatirkan. Kemungkinan besar point guard mereka akan tampil di game keempat final NBA 2012/2013 menghadapi Miami Heat.

Kegelisahan yang dihadapi Spurs sangatlah beralasan. Pasalnya, pada game ketiga yang berlangsung Rabu (13/6) kemarin, Parker harus meninggalkan permainan lima menit sebelum pertandingan di kuater ketiga usai. Hal itu dilakukan karena cedera otot kanan yang menimpanya itu semakin dirasakannya.

Meski begitu, seusai pertandingan dalam hasil pemeriksaan MRI lebih lanjut menyebutkan bahwa Kidd tidak mengalami luka serius dan ia bisa dimainkan pada game keempat nanti. Mendengar kabar bahagia tersebut, pemain berusia 31 tahun tersebut tidak menyangka jika cedera yang dialaminya itu tidak membuatnya kehilangan pertandingan penting nanti.

"Saya berharap itu bukan kesedihan yang akan dirasakannya nanti. Tapi kabar baik datang dan sekarang saya harus melihat bagaimana saya bisa merasa semakin baik nanti," ujar Kidd seperti dilansir ESPN, Kamis (13/6/2013).

Kini Spurs berpeluang untuk memperlebar jarak kemenangan mereka. Sebab pasukan tim Duncan ini unggul agregat 2-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)