Masih cedera, Eko-Triyatno absen di Kejuaraan Asia

Jum'at, 14 Juni 2013 - 21:42 WIB
Masih cedera, Eko-Triyatno absen di Kejuaraan Asia
Masih cedera, Eko-Triyatno absen di Kejuaraan Asia
A A A
Sindonews.com - Eko Yuli Irawan dan Triyatno terpaksa absen dalam Kejuaraan Angkat Besi Asia di Kazakstan, 20-26 Juni mendatang. Kedua lifter asal Kalimantan Timur itu masih dalam tahap pemulihan cedera.

Absennya kedua lifter tersebut membuat Indonesia hanya mengirimkan 12 atlet. Tentu, ketidakhadiran Eko dan Triyatno membuat peluang Indonesia meraih gelar menjadi berkurang.

"12 lifter nasional yang dikirim ke kejuaraan Asia masing-masing 6 putra dan 6 putri. Dengan harapan, selama tampil di kejuaraan Asia mampu meningkatkan prestasi yang dimiliki agar mampu menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia di SEA Games XXVII Myanmar, Desember 2013,"jelas Koordinator cabang olahraga terukur Satlak Prima, Hadi Wihardja, seperti dilansir situs resmi mereka.

Para atlet yang dikirim ke kejuaraan Asia itu adalah, Jadi Setiadi di kelas 56 kg, Muhammad Hasbi (62 kg), Ketut Ariana (69 kg), Sandow Weldemar (77 kg), Imam Jamaludin (85 kg) dan Rohman Hidayat (94 kg). Adapun di putri menurunkan Sri Wahyuni di kelas 48 kg, Citra Febriyanti (53 kg), Dewi Safitri (53 kg), Dwi Atika Sari (58 kg), Okta Dwi Pramita (58 kg) serta Sinta Darmariani (63 kg).

Tampil dalam kejuaraan Asia selain untuk meningkatkan prestasi yang dimiliki, juga memantau kekuatan lawan yang akan dihadapi di SEA Games XXVII. Kejuaraan Asia kali ini dijadikan sebagai ajang ujicoba bagi lifter dari kawasan ASEAN lainnya dalam persiapan menuju SEA Games XXVII Myanmar, Desember 2013.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)