Gagal antisipasi tikungan akhir, Doni Tata memble

Sabtu, 15 Juni 2013 - 12:16 WIB
Gagal antisipasi tikungan akhir, Doni Tata memble
Gagal antisipasi tikungan akhir, Doni Tata memble
A A A
Sindonews.com - Doni Tata Pradipta gagal mencetak hasil gemilang di sesi latihan awal Grand Prix Katalunya, Jumat (14/6/2013) kemarin. Dia melakukan kesalahan di tikungan terakhir sirkuit yang membuatnya tak mampu mencetak waktu terbaik.

Manajer tim Gresini Racing, Fausto Gresini menyayangkan kesalahan Doni Tata di tikungan akhir Sirkuit Catalunya, Spanyol. Menurutnya, Doni Tata tak mampu mengantisipasi sudut-sudut di tikungan akhir menjadi salah satu kendala untuk bisa mendongkrak posisi Doni Tata.

"Sayang Doni Tata belum bisa menunjukkan performanya di sektor akhir sirkuit Catalunya. Tapi dia mau belajar dan saya yakin dia akan membuat kemajuan di sesi berikutnya," kata Fausto seperti dilansir situs resmi Gresini.

"Ini memalukan karena saya melakukannya dengan buruk. Kami akan melihat data bersama dengan mekanik dan mencoba mengerti apa yang salah sehingga kami bisa bangkit,"timpal Doni Tata.

Hari ini, Sabtu (15/6/2013), Doni Tata kembali akan menjalani sesi latihan bebas ketiga dan melanjutkannya ke sesi kualifikasi. Semoga Doni Tata bisa mendapatkan starting grid yang bagus di Moto2 Catalunya, Spanyol yang akan berlangsung Minggu (16/6).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0612 seconds (0.1#10.140)