Boateng kembali bela timnas Ghana

Minggu, 16 Juni 2013 - 12:33 WIB
Boateng kembali bela timnas Ghana
Boateng kembali bela timnas Ghana
A A A
Sindonews.com - Kevin-Prince Boateng kabarnya siap menarik kembali keputusan pensiunnya dari tim nasional Ghana pada 2011 lalu. Boateng mundur dari membela timnas pada November 2011 lalu, lantaran level Internasional sering mengakibatkan cedera kepada dirinya. Akan tetapi kini dia berencana kembali memperkuat negaranya itu.

Kepastian kembalinya gelandang serang AC Milan ini ditegaskan secara langsung oleh Presiden Asosiasi Sepakbola Ghana, Kwesi Nyantakyi. "Kevin-Prince Boateng telah mengonfirmasi pada saya dan juga pelatih James Kwasi Appiah kalau dia akan kembali untuk kami," ucap Nyantakyi kepada SuperSport seperti dilansir Soccerway, Minggu (16/6/2013).

Meski telah memutuskan kembali, Boateng belum tentu mendapatkan tempat utama. Pasalnya kondisi sang pemain yang masih cedera membuat dirinya dipertimbangkan kembali melanjutkan karier sedini mungkin bersama negara berjuluk The Black Stars tersebut. "Sebelum pertandingan hari ini, dia cedera saat latihan dengan AC Milan. Namun dia mengatakan pada kami bahwa ia akan berpartisipasi dalam permainan di bulan Juni ini. Tapi semua terserah pelatih Kwasi Appiah. Dia memiliki rencana untuk menyusun pemain didalam timnya," jelas Nyantakyi.

Sebelumnya, Boateng memutuskan mundur dari Timnas Ghana lantaran kerap dibekap cedera. Karenanya, saudara kandung Jerome Boateng ini memilih untuk fokus membela Milan yang saat itu akhirnya berhasil merebut gelar Scudetto ke-18.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)