Garcia berambisi berikan gelar untuk Roma

Minggu, 16 Juni 2013 - 22:38 WIB
Garcia berambisi berikan gelar untuk Roma
Garcia berambisi berikan gelar untuk Roma
A A A
Sindonews.com – Pelatih anyar AS Roma Rudi Garcia mengusung rencana ambisus untuk masa depan klub ibukota Italia itu. Dia bertekad untnuk memberikan kesuksesan ke Roma setelah diumumkan sebagai pelatih baru, Rabu lalu.

Garcia yang sebelumnya melatih Lille selama lima tahun pernah sukses membawa klubnya itu meraih titel Ligue 1 tahun 2011. Dia akan menjalankan tugas barunya di Roma menggantikan Aurelio Andreazzoli.

“Saya tahu banyak orang yang ingin Roma kembali ke Eropa. Itu adalah langkah yang bisa kami tempuh. Roma akan kembali ke level itu. Saya datang ke Roma untuk meraih gelar,” ujarnya dilansir Goal, Minggu (16/6/2013).

Musim lalu Roma melalui musim yang kurang memuaskan dengan finis di peringkat keenam, terpaut empat poin dari Udinese di zona Liga Europa. Selain itu Roma juga harus menelan pil pahit setelah kalah di final Coppa Italia dari rival sekota Lazio.

“Saya tahu apa artinya derby Roma. Saya tahu apa yang paling penting yakni mengalahkan Lazio. Saya menyadari pertandingan itu begitu bermakna buat fans Roma.”

Disadarinya untuk bisa mewujudkan ambisi itu diperlukan kerja keras. Garcia berencana untuk memulai kompetisi musim depan dengan mempersiapkan timnya dengan baik. Dia berharap bisa bertahan lama di Roma, seperti saat melatih Lille.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1610 seconds (0.1#10.140)