Newcastle tarik Kinnear jadi direktur

Senin, 17 Juni 2013 - 00:36 WIB
Newcastle tarik Kinnear jadi direktur
Newcastle tarik Kinnear jadi direktur
A A A
Sindonews.com - Newcastle United berencana memanggil kembali mantan pelatih mereka, Joe Kinnear. Namun, pemanggilan tersebut bukan untuk menggantikan posisi pelatih yang kini diduduki Alan Pardew. The Magpies -julukan Newcastle- ingin Kinnear menjadi direktur sepakbola di jajaran direksi mereka.

"Soal ini masih dalam tahap pembahasan dengan pemilik klub, Mike Ashley selama tiga minggu dan jika kami sudah mengklarifikasi peran saya di klub, Itu akan menjadi peran yang menarik," kata Kinnear seperti dilansir soccerway.

Kinnear yang kini berusia 66 tahun menganggap peran sebagai direktur sepakbola merupakan peran yang terbaik. Dia pun percaya diri dapat membantu Alan Pardew menjadikan Newcastle lebih baik.

"Saya tidak percaya ada peran yang lebih baik selain ini. Saya sangat baik dalam menilai pemain dan taktik. Saya pernah bekerja dengan orang-orang terbaik dan saya berkeinginan membantu Newcastle jauh lebih baik dari sekarang," tutupnya.

Sebagai informasi, Kinnear pernah menangani Newcastle pada musim 2008 sebelum akhirnya diminta berhenti pada 2009 karena alasan kesehatan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8225 seconds (0.1#10.140)