Kedatangan Maradona ke Jakarta diundur

Senin, 17 Juni 2013 - 14:36 WIB
Kedatangan Maradona ke Jakarta diundur
Kedatangan Maradona ke Jakarta diundur
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesis (Basri) Edy Sofyan selaku panitia yang menyelenggarakan pelatihan sepak bola bersama Diego Maradona mengumumkan penundaan kedatangan legenda Argentina itu ke Jakarta.

Sebelumnya, Maradona dijadwalkan tiba di Jakarta pada Selasa (18/6/2013) besok. Penundaan dilakukan guna menghindari tidak terpenuhinya peserta coaching clinic sesuai kuota yang diinginkan karena minimnya waktu persiapan. Dengan kondisi ini maka kedatangan Maradona akan diundur menjadi 29 Juni 2013.

Diketahui pemilik gol tangan Tuhan ini, direncanakan mengadakan event agenda seperti coaching clinic, tango football, dan seminar di empat kota besar Indonesia, Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

"Saya melihat persiapan belum cukup untuk menyambut kedatangan Maradona karena minimnya waktu persiapan kami. Saya mengaku khawatir jika Maradona tetap datang sesuai jadwal, dengan persiapan mepet tersebut peserta coaching tidak akan mencapai kuota yang diinginkan," jelas Edy saat dihubungi oleh wartawan

"Maradona nantinya akan melakukan pelatihan bersama anak-anak, pesertanya banyak. Kalau ternyata malah sedikit nanti dia malah kecewa karena sudah datang jauh-jauh dari Buenos Aires," tambah Eddy.

Untuk itu Basri dan manajemen Maradona menyepakati bahwa Maradona baru akan datang mendaratkan kaki di Indonesia mulai tanggal 29 Juni 2013 nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6422 seconds (0.1#10.140)