Ashley Cole dan Anton Ferdinand nyaris berkelahi di klab malam

Selasa, 18 Juni 2013 - 10:36 WIB
Ashley Cole dan Anton Ferdinand nyaris berkelahi di klab malam
Ashley Cole dan Anton Ferdinand nyaris berkelahi di klab malam
A A A
Sindonews.com – Bek Chelsea Ashley Cole dan bek Queens Park Rangers (QPR) Anton Ferdinand tanpa sengaja bertemu di sebuah klab malam di Los Angeles pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat.


Kedua pemain diketahui sedang tidak akur menyusul perselisihan Cole dengan kakak Anton, Rio Ferdinand.

Nah, pertemuan keduanya di sebuah klab malam pun sempat memanas. Untung ada Andy Carroll yang memisahkan keduanya untuk tidak berdekatan. Adu mulut dikabarkan sempat terjadi di parkiran.

Namun salah seorang sumber di lokasi kejadian menyebutkan sama sekali tidak ada adu mulut bahkan aksi saling sikut keduanya ketika itu.

“Sama sekali tidak ada perselisihan, tidak ada konfrontasi. Keduanya memang bicara tapi hanya itu saja. Sama sekali tidak ada masalah yang terjadi,” ujar sumber tersebut dilansir The Sun, Selasa (18/6/2013).

Perselisihan keduanya dimulai ketika bek Chelsea John Terry menyebut Ferdinand dengan kata-kata bernada rasisme di pertandingan tahun 2011. Apa yang dilakukan Terry kemudian mendapat dukungan dari rekan setimnya Cole. Ferdinand kemudian menolak untuk berjabat tangan dengan kedua pemain sebelum pertandingan ketika kedua tim bertemu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)