Broner sarankan Malignaggi untuk bawa bantal

Rabu, 19 Juni 2013 - 18:06 WIB
Broner sarankan Malignaggi...
Broner sarankan Malignaggi untuk bawa bantal
A A A
Sindonews.com - Tidak sedikit kalangan penggemar tinju yang menilai jika langkah Adrien Broner terlalu nekat, untuk langsung menantang juara welter WBA, Paulie Malignaggi, dalam debutnya di kelas welter. Broner terpaksa harus melompat dua divisi untuk menjajal Malignaggi di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, akhir pekan ini.

Broner, juara kelas ringan versi WBC, menegaskan bahwa dirinya tidak merasa khawatir terkait dengan kenekatannya untuk melangkah dua divisi, demi mendapatkan kesempatan untuk mencuri gelar WBA yang dikuasai Malignaggi.

"Pada dasarnya, saya hanya akan pergi ke dalam ring dan melakukan apa yang terbaik dari diri saya, dan itu adalah mendapatkan kemenangan," ungkap petinju yang selalu menang dalam 26 kali penampilan profesionalnya.

"Saya benar-benar tidak khawatir terkait lompatan kelas berat. Anda tahu, saya tahu bahwa saya akan melakukan banyak hal-hal besar dalam olahraga ini dan saya akan melakukannya secara berbeda. Jadi dengan demikian, bisa dikatakan, Anda akan melihat sesuatu yang eksplosif."

Petinju berusia 23 tahun itu berseloroh bahwa Malignaggi harus membawa bantal dalam pertarungan nanti. "Karena saya akan melemparkan batu bata, sehingga Anda akan melihat banyak darah dan memar, sebelum wasit menghentikan pertarungan," sesumbarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0692 seconds (0.1#10.140)