Pardew tak akan tinggalkan Newcastle

Rabu, 19 Juni 2013 - 22:10 WIB
Pardew tak akan tinggalkan...
Pardew tak akan tinggalkan Newcastle
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew menegaskan akan tetap menukangi klub berjuluk The Maqpies itu ditengah spekulasi yang mengatakan posisinya tidak aman pada musim depan. Menurunnya performa Newcastle pada musim lalu disinyalir menjadi penyebab munculnya spekulasi bakal ditendangnya Pardew dari St James' Park.

Kembalinya mantan pelatih Newcastle, Joe Kinnear sebagai Direktur Teknis klub pada tengah pekan kemarin yang mendapat penolakan dari beberapa suporter, kembali menguatkan rumor tersebut. Ditambah hengkangnya Managing Director, Derek Llambias yang memilih mengundurkan diri semakin membuat posisi Pardew terancam.

Meski begitu, Pardew menegaskan pergantian struktur manajemen tersebut tidak akan mempengaruhi posisinya sebagai pelatih klub pada musim selanjutnya. Ia berjanji mampu meningkatkan prestasi klub setelah hasil mengecewakan musim lalu dengan hanya menempati posisi ke 16 klasemen sementara dengan selisih lima poin dari zona degradasi. "Saya bertahan, demi membawa klub ini di posisi yang lebih tinggi di liga," tegas Pardew seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/6/2013).

Sebelumnya Newcastle dikabarkan bakal mencari pelatih anyar dengan mengincar pelatih Montpellier, Rene Girard. Newcastle kabarnya tertarik lantaran Girard pada musim lalu berhasil membawa Montpellier menjuarai Ligue 1. Peluang Newcastle mendapatkan Girard terbilang cukup besar. Pasalnya, berusia 59 tahun itu mengaku ingin menjajal kerasnya Liga Premier Inggris.

“Saya tahu ini tak mudah, tapi saya ingin bekerja di Inggris. Di sana banyak pelatih hebat dan bursa transfer terbuka untuk pelatih hebat. Semoga saya menemukan klub yang baru,” ungkap Girard.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0614 seconds (0.1#10.140)