Resmi, Bradley akan hadapi Marquez

Jum'at, 21 Juni 2013 - 16:14 WIB
Resmi, Bradley akan...
Resmi, Bradley akan hadapi Marquez
A A A
Sindonews.com - Juara tinju dunia kelas welter WBO, Timothy Bradley dipastikan bertemu dengan Juan Manuel Marquez. Keduanya akan berada dalam satu ring pada bulan Oktober mendatang (sebelumnya diberitakan kedua petinju akan bertemu pada bulan September).

"Menjadi sebuah kehormatan untuk melangkah di atas ring bersama dengan marquez. Saya tak sabar untuk menampilkan kemampuan saya dan memberikan fans pertarungan yang kompetitif,"kata Bradley seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tahu satu hal bahwa dia dan saya akan memiliki kesamaan bahwa kami berdua adalah seorang prajurit,"ia menambahkan.

Bradley mengungkapkan bahwa dirinya yang ingin melawan Marquez. "Dia adalah legenda. Petinju nomor satu di Meksiko, dan memukulinya akan menambah warisan dalam karier tinju saya,"tuturnya.

"Tidak peduli apa yang orang pikirkan ketika saya mengalahkan (Manny) Pacquiao. Saya punya sabuknya. Marquez menginginkannya. Dia melakukannya untuk membuat sejarah, jadi saya tahu soal apa pertarungan ini,"Bradley mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3672 seconds (0.1#10.140)