Chelsea perpanjang kerjasama dengan Adidas

Jum'at, 21 Juni 2013 - 22:02 WIB
Chelsea perpanjang kerjasama...
Chelsea perpanjang kerjasama dengan Adidas
A A A
Sindonews.com - Klub Inggris, Chelsea mengumumkan perpanjangan kontrak dengan apparel ternama Adidas salaam 10 tahun kedepan. Dengan jalinan kerjasama antar kedua belah pihak ini, maka dipastikan klub yang bermukim di London melanjutkan kemitraan dengan sponsor mereka hingga 2023 mendatang.

Kepala eksekutif, Ron Gourlay, menyatakan rasa bangga bisa memperpanjang kontrak dengan Adidas. Menurutnya, apparel dari Amerika ini mempunyai visi dan misi sama dengan Chelsea menjadi terdepan di dunia.

“Kami sangat senang untuk memperluas kemitraan kami sampai dengan 2023, setelah sangat sukses bersama dalam tujuh musim terakhir,” ujar Gourlay, dalam sebuah pernyataan resmi di situs resmi klub.

"Kedua organisasi berbagi etos dan ambisi yang sama dan kesepakatan baru menegaskan kembali keyakinan adidas 'dalam status klub di dunia sepakbola,”jelasnya.

Hal sama diutarakan Herbert Heiner, selaku CEO Adidas. Ia mengaku terhormat bisa melanjutkan sejarah hebat bersama The Blues.” Kedua adidas dan Chelsea memiliki warisan panjang dan membanggakan dalam sepakbola. Kami sangat senang untuk melanjutkan hubungan kerja kami dengan salah satu klub elit Eropa sepakbola,”terang Heiner.

"Kami berharap untuk tahun lebih banyak sukses, bekerja sama dengan klub pada inisiatif produk, pemasaran dan di seluruh dunia,”ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2260 seconds (0.1#10.140)