Osvaldo emoh gabung Southampton

Sabtu, 22 Juni 2013 - 19:48 WIB
Osvaldo emoh gabung Southampton
Osvaldo emoh gabung Southampton
A A A
Sindonews.com - Klub Inggris Southampton dikabarkan siap merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk mendapatkan jasa striker AS Roma Pablo Daniel Osvaldo. Namun ketertarikan Southampton, disambut dingin Osvaldo yang tidak tertarik melanjutkan karir di Liga Inggris musim depan.

Diketahui, Osvaldo memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pendukung Giallorossi. Pasalnya pemain berusia 26 tahun itu, dinilai mempunyai tabiat buruk menyusul sering terlibat pertengkaran dengan mantan pelatih Aurelio Andreazzoli dan beberapa rekan timnya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Southampton telah lama memantau situasi Osvaldo. Klub berjuluk The Saints itu dikabarkan berani mengajukan tawaran 20 juta euro. Ini tidak lain permintaan khusus dari pelatih Mauricio Pochettino, yang sudah pernah bekerja sama dengan pemain Internasional Italia itu ketika Espanyol.

Diyakini Osvaldo sendiri tidak ingin bergabung dengan klub Liga Inggris, karena ia berharap untuk tetap berkompetisi di Serie A atau kembali ke La Liga.

Mantan pemain Fiorentina ini, telah dicoret dari skuad timnas Italia di Piala Konfederasi. Alasan dicoretnya karena dirinya melakukan penghinaan kepada pelatih Roma, Aurelio Andreazzoli setelah Gaillorossi kalah 1-0 dari Lazio di laga final Coppa Italia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)