Komentar pemain soal pelemparan bus Persib

Sabtu, 22 Juni 2013 - 23:27 WIB
Komentar pemain soal...
Komentar pemain soal pelemparan bus Persib
A A A
Sindonews.com - Laga El Clasico antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang sedianya akan berlangsung pada Sabtu (22/6) di Gelora Bung Karno, batal digelar.

Pembatalan dilakukan karena bus yang ditumpangi skuat Persib memilih balik ke Bandung setelah dilempari batu oleh oknum The Jakmania.
Akibat insiden itu, sejumlah pemain dan official Maung Bandung mengalami luka ringan. Pembatalan laga klasik di Liga Indonesia ini menjadi pusat perhatian dari sejumlah pihak.
Sejumlah pemain Persib dan pesepakbola nasional lainnya pun mengungkapkan kegundahan mereka terkait batalnya pertandingan ini melalui akun Twitter.
Berikut kicauan para pemain:
Y23A ‏@yongki_ariKemarin kita simpatik sama PERSIWA wamena sekarang kita harus denger berita anarki sekelompok suporter #SavePersepakbolaanIndonesia
Made wirawan ‏@Made_wirawanIni sepak bola bukan perang saudara...!!!
SigitHermawan69 ‏@SigitHermawan29kami hanya ingin main bola.ini kerjaan kami#jgn rusak sepak bola indonesia
Miljan Radovic ‏@Miljan58RadovicPertandingan besar dibatalkan? itu tidak baik untuk sepak bola di Indonesia...!!
bagjarizkypermana ‏@bagjapermanaNyawa adalah hal yg paling penting dibandingkan kehilangan poin, lindungi tim persib ya rabb.
GreG ‏@Nwokolo_GregTindakan anarkis itu tindakan yang bodoh. Tidak perlu seperti itu,itu bisa merusak Tim. Aku pernah mengalami seperti itu. Tapi tidak perlu saling membalas, merusak persepak bolaan Indonesia. Tim kalian pun akan rugi
Sergio van Dijk ‏@serginhovandijkIni untuk perbaiki jalan atau...???? #kecewa. Bobotoh, terima kasih untuk dukungannya di situasi ini. Yang penting... tidak ada orang yang luka! #HaturNuhun
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9415 seconds (0.1#10.140)