Bika ingin jajal kemampuan Periban

Minggu, 23 Juni 2013 - 03:26 WIB
Bika ingin jajal kemampuan Periban
Bika ingin jajal kemampuan Periban
A A A
Sindonews.com - Petinju Australia, Sakio Bika, akan menjalani pertandingan tinju profesional memperebutkan gelar kelas menengah super versi WBC yang lowong dengan Marco Antonio Periban, Minggu (23/6) pagi WIB. Bika difavoritkan akan menjadi pemenang dalam laga yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, tersebut.

Melihat catatan rekor yang dibukukan Periban, maka Bika harus lebih waspada. Pasalnya, petinju berusia 28 tahun itu belum pernah tersentuh kekalahan dalam 20 kali penampilannya di ring tinju profesional. Sementara, Bika sudah mengantongi lima kali kekalahan dari 38 kali naik ring tinju.

"Dia besar dan memiliki catatan yang bagus, jadi saya harus memastikannya," tandas Bika. "Saya akan melawan siapa pun. Saya selalu ingin melawan lawan baru. Saya akan membawanya dan menunjukkan kepada dunia bahwa saya yang terbaik," imbuh petinju kelahiran Kamerun tersebut.

Wasit Harvey Dock akan menjadi pemimpin laga perebutan gelar tersebut. Semenatara Max De Luca, Julie Lederman dan Robin Taylor bertugas sebagai hakim pertandingan. Mereka semua berasal dari AS. Sedangkan Alberto Guerra dari Panama akan menjadi supervisi pertandingan dari WBC.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2205 seconds (0.1#10.140)