Lyon ogah jual Maxime Gonalons ke Napoli

Minggu, 23 Juni 2013 - 13:01 WIB
Lyon ogah jual Maxime Gonalons ke Napoli
Lyon ogah jual Maxime Gonalons ke Napoli
A A A
Sindonews.com - Olympique Lyon menegaskan tidak akan menjual kapten mereka, Maxime Gonalons setelah dikaitkan dengan klub asal Serie A, Napoli. Ketertarikan sejumlah klub pada Gonalons mendapat tanggapan dari Lyon yang ingin mempertahankan pemainnya pada musim depan.

Spekulasi yang beredar di Prancis menyebutkan bila Gonalons telah menjadi target sejumlah klub asal Eropa, salah satunya Napoli yang kabarnya telah menyediakan dana sebesar 12 juta euro atau setara dengan 10.2 juta pounds. Namun Lyon dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub mengaku ingin segera mempertahankan Gonalons dengan menyodorkan kontrak.

"Lyon sangat terkejut setelah membaca L'Equipe pagi ini yang menyebutkan Maxime Gonalons bakal ditransfer dan nilainya lebih dari 12 juta euro. Ingat, pihak klub sama sekali tak memiliki keinginan berpisah dengan kapten kami dan itu sudah jelas," terang pihak klub dalam situs resmi seperti dilansir Sky Sports, Minggu (23/6/2013).

Klub asal Ligue 1 itu juga menambahkan bila Gonalons jelas menjadi salah satu pemain yang masuk dalam rencana klub di masa depan, karena itu Lyon tidak memiliki rencana menjual salah satu pemain muda paling menjanjikan. "Klub, membantah kontak dengan tim mana pun terutama Napoli dan negosiasi dengan klub lain dan menampik kabar lain seputar hal ini, seperti yang sudah dikabarkan di media," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9759 seconds (0.1#10.140)