PSS 'bajak' penggawa PSIM

Minggu, 23 Juni 2013 - 22:34 WIB
PSS bajak penggawa PSIM
PSS 'bajak' penggawa PSIM
A A A
Sindonews.com -PSS Sleman tak ingin buang peluang untuk mendapatkan pemain incaran. Elang Jawa mulai membajak pemain tim Divisi Utama Liga Indonesia yang tidak lagi bermain karena gagal tembus 12 besar.

Tak tanggung-tanggung, Elang Jawa membajak striker andalan PSIM, Agung Suprayogi. Tak hanya itu, PSS juga mengincar wingback Laskar Mataram ysng juga eks PSS, Dulsan Lestaluhu.

Manajer PSS Supardjiono mengakui bahwa pada Minggu (23/6/2013) Agung sudah berada di mes PSS. Agung dijadwalkan mulai berlatih bersama Anang Hadi dkk, Senin (24/6/2013) ini.
“Senin sudah berlatih bersama yang lain,” kata Pardji, Minggu.

Menurut dia, Agung akan diperlakukan seperti pemain lain. Pencetak 7 gol untuk PSIM akan diminta unjuk kebolehan sebelum dinego. Jika bagus, manajemen akan menindaklanjutinya dengan negosiasi kontrak. Meski dia mengaku yakin dengan kemampuan Agung.

“Kami sekarang memang sedang butuh penyerang. Kebetulan Agung bisa dihubungi dan bersedia datang. Semoga saja dia merupakan pemain yang kami cari. Saya pun cukup yakin dia bisa melewati pantauan dengan mudah,” terangnya.

Agung sendiri membenarkan keberadaannya di Sleman. Pemain berusia 29 tahun ini sebenarnya mengaku belum berniat meninggalkan PSIM. Tapi karena kini sedang tidak terikat kontrak, dia memutuskan merapat ke Sleman.

Apalagi dia juga butuh klub guna mengisi waktunya. Karena kompetisi musim 2014 baru bergulir Januari nanti, tentunya ia terancam tak main bola selama delapan bulan. Vakum 8 bulan dari dunia sepak bola tentunya bukanlah hal yang ideal.

“Setelah tidak main di PSIM per Juni otomatis gaji disana juga putus. Nah saya juga perlu menghidupi keluarga. Jadinya saya memutuskan untuk ke PSS. Delapan bulan tidak main bola jelas nggak ideal mas,” kulahnya.

Sedangkan Dulsan mengaku masih bimbang. Meski sudah dihubungi, ia merasa manajemen PSS belum benar-benar menyuruhnya datang. “Sempat disuruh datang. Tapi belum ada kabar lagi. Kalau begitu saya menunggu dulu saja,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)