Jamu Persita, Persija bisa gunakan SUGBK

Selasa, 25 Juni 2013 - 02:06 WIB
Jamu Persita, Persija...
Jamu Persita, Persija bisa gunakan SUGBK
A A A
Sindonews.com – Aksi pengerusakan bus pemain Persib Bandung, Sabtu (22/6), ternyata tidak berpengaruh kepada laga kandang Persija Jakarta selanjutnya. Saat menjamu Persita Tanggerang, Rabu (26/6), Persija bisa menggelar laga tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dengan dihadiri penonton.

Tim Macan Kemayoran, julukan Persija, memang batal menggelar laga kandang kontra Persib, setelah adanya pengerusakan bus pemain Persib oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Namun, Persija boleh bernafas lega, setelah aksi tersebut tidak berpengaruh pada laga kandang Persija selanjutnya kontra Pendekar Cisadane, julukan Persita.

“Tadi kami kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian, jika laga kontra Persita akan tetap digelar di SUGBK pada pukul 19.00 WIB. Dan pertandingan tersebut akan dihadiri pentonton. Tapi saat ini, kami masih menunggu putusan lanjutan laga tersebut pada pukul 17.00 sampai 17.30 WIB sore ini (kemarin),” papar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Hanifditya.

Hanif sendiri menambangkan, semoga saja kesepakatan yang telah terjadi dengan pihak kepolisian tidak lagi berubah dalam beberapa hari kedepan. Setelah menjamu Persita, Persija sendiri menyisakan dua laga kandang sisa. Dimana diantaranya kontra Pelita Bandung Raya (PBR), (21/6), dan Sriwijaya FC (SFC), (28/6).

“Laga Persija menjamu Persita disepaki akan tetap digelar di SUGBK dengan dihadiri penonton, didapat setelah adanya kejadian kemarin (penyerangan bus Persib). Semoga saja, kesepakatan tersebut bisa terlaksana dengan apa yang sudah ditetapkan sebelumnya,” jelas Hanif.

Sisa Laga Kandang Persija Kedepan :

26 Juni 2013 ; Persija vs Persita

21 Juli 2013 ; Persija vs Pelita Bandung Raya

28 Juli 2013 ; Persija vs Sriwijaya FC
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2606 seconds (0.1#10.140)