Canelo termotivasi semangat kemerdekaan Meksiko

Selasa, 25 Juni 2013 - 18:11 WIB
Canelo termotivasi semangat kemerdekaan Meksiko
Canelo termotivasi semangat kemerdekaan Meksiko
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah junior WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez menegaskan bahwa dirinya memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk mengalahkan raja pound-to-pound Floyd Mayweather Jr. dalam pertemuan mereka yang telah dinanti oleh publik tinju dunia.

Canelo akan meladeni juara kelas welter WBC, Mayweather Jr. pada 14 September mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Menyambut pertarungan super tersebut, kedua juara itu masih belum pernah menderita kekalahan selama karirnya di dunia tinju profesional. "Saya pernah berucap bahwa saya ingin melawan yang terbaik, dan di sinilah saya di depan petinju pound-to-pound terbaik, yang saya hormati atas prestasinya, namun pada 14 September, saya akan menulis halaman baru dalam sejarah tinju karena saya akan menang."

Kendati menyambut laga itu dengan statu underdog, Canelo berupaya menggunakan semangat pekan Kemerdekaan Meksiko untuk mendapatkan kemenangan mengesankan atas "The Money". "Saya siap untuk tantangan besar dan sekarang saya harus membuktikannya melawan Floyd Mayweather Jr. pada 14 September," ucap petinju berusia 22 tahun itu.

"Pertarungan ini adalah untuk semua penggemar saya, keluarga saya dan tentu saja untuk Meksiko karena kami bertarung di akhir pekan Kemerdekaan Meksiko. Saya sudah menunggu begitu lama untuk ini, dan satu-satunya pilihan saya adalah menang."

Pada penampilan terakhirnya di ring tinju profesional, Canelo berhasil meraih kemenangan angka dan mencuri sabuk WBA milik Austin Trout di Texas, AS, 20 April lalu. Dan itu menjadi kemenangan ke-42 Canelo selama karirnya sebagai petinju profesional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7723 seconds (0.1#10.140)