Stiriker gaek Udinese tatap Piala Dunia 2014

Rabu, 26 Juni 2013 - 01:11 WIB
Stiriker gaek Udinese tatap Piala Dunia 2014
Stiriker gaek Udinese tatap Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Striker senior Italia Antonio Di Natale masih mempunyai ambisi besar di sisa karirnya saat ini. Ia mengaku ingin tampil bersama timnas Italia di perhelatan akbar Piala Dunia 2014 mendatang.

Striker Udinese berusia 35 tahun itu, telah mencetak 103 gol Serie A dalam empat musim terakhir, membuatnya salah satu mesin gol paling dapat diandalkan di negara ini. Untuk itu, ia berharap pelatih Cesare Prandelli bersedia memanggil dalam skuad Gli Azzurri.

"Tujuan saya? Aku ingin berada di Piala Dunia 2014 dan berharap bahwa saya dapat bermain jika Cesare Prandelli memanggil saya. Piala Dunia di Brasil akan menjadi sesuatu yang benar-benar unik,”ujar Di Natale.

Lebih lanjut, Di Natale turut mengomentari peluang negaranya Italia kala berjumpa Spanyol di semifinal Piala Konfederasi 2013. Menurutnya, kehilangan Mario Balotelli memang sangat disayangkan. Tapi ia optimis pemain lain dapat mengembang tugas dengan baik di laga krusial nanti.

"Tidak adanya Balotelli akan sangat dirasakan. Mario telah menjadi pemain hebat, tapi kita harus memiliki kepercayaan kepada pemain lain seperti Alberto Gilardino, karena ia dapat melakukannya dengan baik dalam peran tersebut,” jelasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)
pixels