Persija antisipasi kebangkitan Pendekar Cisadane

Rabu, 26 Juni 2013 - 07:13 WIB
Persija antisipasi kebangkitan Pendekar Cisadane
Persija antisipasi kebangkitan Pendekar Cisadane
A A A
Sindonews.com - Juru taktik Persija Jakarta, Benny Dollo, berharap tim berjuluk Macan Kemayoran kembali ke trek kemenangan saat menjamu Persita Tanggerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (26/6). Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai performa menanjak Persita.

Selepas tragedi perusakan bus pemain Persib Bandung, Sabtu (22/6), Persija diminta fokus menghadapi Pendekar Cisadane, julukan Persita. Bendol pun meminta anak-anak asuhnya mewaspadai performa bagus yang akhir-akhir ini ditunjukan Cristian Carrascao dkk.

Persita sendiri memang selalu mengunci tiga angka di dua laga terakhir sebelum dijamu Persija. Kemenangan pertama diperoleh saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), (15/6). Dimana saat itu, Persita mampu unggul dua gol tanpa balas. Adapun kemenangan kembali dikunci saat membekuk tuan rumah PSPS Pekanbaru, 0-5, (22/6).

Selain tengah menanjaknya performa Persita, Persija pun harus bisa mengantisipasi keinginan Persita keluar dari zona merah degradasi. Dimana saat ini, Persita masih tertahan diperingka ke- 14 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan koleksi 26 angka.

“Persita dalam keadaan bangki saat ini. Dan mereka juga mampu bermain dengan baik di beberapa pertandingan terakhir,” ungkap Bendol.

Bendol pun mengaku tidak akan menganggap remeh Persita. Bermain dengan kekuatan terbaik, akan tetap diturunkan tim Macan Kemayoran. Mental tinggi pemain-pemain Persita saat berhadapan dengan tim-tim besar, akan diantisipasi Ismed Sofyan dkk.

“Rotasi pemain tidak ada. Bagaimanapun Persita bisa memberikan kejutan saat menghadapi tim-tim besar. Semua tim kami anggap bagus. Yang terpenting, kami bersyukur bisa tampil penuh dan banyak pilihan saat menjamu Persita,” tutup mantan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia tersebut.

Lima Laga Terakhir Persita Tanggerang:

30 Mei 2013: Gresik United 0-2 Persita

3 Juni 2013: Arema Indonesia 3-0 Persita

10 Juli 2013: Persita 2-4 Sriwijaya FC

15 Juli 2013: Persita 2-0 Pelita Bandung raya

22 Juli 2013: PSPS Pekanbaru 0-5 Persita
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)