The Money puji bakat lawannya

Rabu, 26 Juni 2013 - 17:56 WIB
The Money puji bakat lawannya
The Money puji bakat lawannya
A A A
Sindonews.com - Menjelang laga melawan juara kelas menengah junior WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez di Las Vegas pada 14 September, raja pound-to- pound Floyd Mayweather Jr. justru melayangkan banyak pujian kepada lawannya tersebut.

Pertarungan antara juara welter WBC, Mayweather Jr. melawan Canelo merupakan laga yang dinantikan publik tinju dunia, terlebih kedua juara itu sama-sama belum terkalahkan selama karirnya di tinju profesional. Bahkan, The Money (julukan Mayweather Jr.) menyoroti bakat yang dimiliki petinju berambut pirang dari Meksiko itu. "Canelo adalah juara muda yang kuat, dia jelas melakukan sesuatu yang hebat untuk berada di tingkat ini," tandas Mayweather Jr.

"Meksiko telah menghasilkan beberapa juara legendaris. Saya angkat topi kepada mereka. Saya menghormati negara Meksiko, tetapi sesuatu yang selalu saya nikmati dari olahraga tinju adalah bahwa penggemar saya tidak bisa bertarung untuk saya dan para penggemarnya tidak bisa bertarung untuk dia."

"Ketika orang menghadapi saya, itu adalah tingkat yang sama sekali berbeda. Saya yakin dia akan berada di ujung atas kondisinya dan memberikan penggemar acara besar," pungkas petinju berusia 36 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)