Laga Golovkin-Macklin menjadi ajang pembuktian

Kamis, 27 Juni 2013 - 21:41 WIB
Laga Golovkin-Macklin...
Laga Golovkin-Macklin menjadi ajang pembuktian
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah versi WBA/IBO, Gennady Golovkin, menerangkan bahwa pertarungan mempertahankan gelar melawan Matthew Macklin merupakan laga pembuktian siapa yang benar-benar tangguh di divisi menengah.

Petinju asal Kazakhstan itu menyebutkan hal tersebut ketika melakukan konferensi pers terakhir di New York City, Amerika Serikat, Kamis (27/6). Kedua petinju akan berada dalam satu ring di MGM Grand Foxwoods Resort, Mashantucket, Connecticut, AS, pada Sabtu (29/6) malam waktu setempat.

Golovkin terlihat sangat bersemangat dan akan memperlihatkan hasil dari pelatihan panjangnya untuk menyambut laga ini. Raja KO yang tak pernah tersentuh kekalahan dalam 26 kali penampilannya itu menjanjikan pertarungan yang menarik pada akhir pekan ini. "Hal ini sangat bagus untuk disaksikan semua orang, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat untuk diselenggarakannya laga ini," ungkap Golovkin, dikutip Fight News, Kamis.

"Sekarang, kami sangat dekat dengan malam pertarungan dan saya sangat gembira. Saya rasa ini adalah pertarungan besar bagi kami. Saya juara, dan Matthew adalah penantang terbaik di luar sana untukku. Pertarungan ini akan membuktikan siapa yang benar-benar terbaik di divisi menengah."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0470 seconds (0.1#10.140)