Maicon pengin bertahan di City

Jum'at, 28 Juni 2013 - 05:16 WIB
Maicon pengin bertahan di City
Maicon pengin bertahan di City
A A A
Sindonews.com - Meski mengalami masa sulit di musim pertamanya bersama Manchester City, gelandang sayap Douglas Maicon bertekad untuk tetap bertahan di Stadion Etihad. Menurut Roberto Calenda, kliennya itu ingin berjuang memperebutkan posisinya di tim yang kini dilatih Manuel Pellegrini.

“Maicon menjalani musim yang kurang beruntung dan itu bisa terjadi pada pemain manapun,” ujar Calenda dilansir Radio Sportiva, Jumat (28/6/2013).

Pemain asal Brasil itu diboyong City dari Inter Milan pada musim panas lalu ketika City masih ditangani Roberto Mancini. Sayangnya cedera dan penampilan bagus Pablo Zabaleta membuat Maicon hanya mendapatkan kesempatan tujuh kali bermain.

“Sekarang dia ingin membuktikan kualitasnya di Manchester City dan bisa mendapatkan panggilan memperkuat timnas Brasil untuk Piala Dunia,” lanjut Calenda.

Sebelumnya ramai diberitakan Maicon akan kembali bermain di Italia. AS Roma disebut-sebut tertarik untuk bisa merekrutnya. Namun Calenda merasa situasi keuangan klub Italia itu sulit untuk bisa menarik Maicon.

“Ketertarikan dari Roma? Sepak bola Italia masih mengalami masalah keuangan jadi sulit untuk bisa memenuhi gaji Maicon,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0901 seconds (0.1#10.140)