Roby: Rekor kemenangan Persisam bukan jaminan

Sabtu, 29 Juni 2013 - 19:08 WIB
Roby: Rekor kemenangan Persisam bukan jaminan
Roby: Rekor kemenangan Persisam bukan jaminan
A A A
Sindonews.com - Bek sekaligus kapten Persisam Samarinda, M Roby mengaku tidak mudah bagi timnya untuk bisa mengulang kemenangan 2-1 atas Persib di pertemuan pertama musim ini.

Pesut Mahakam akan menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6). Menurut Roby, bermain di kandang Maung Bandung memliki beban yang lebih berat.

“Rekor pertemuan belum jadi jaminan, karena besok kami main di kandang Persib yang semua orang tahu sulit untuk menang di sana. Kami harus sangat kerja keras,” ujar Roby seperti dilansir situs resmi Persib, Sabtu (29/6).

Roby bertekad akan mencoba menghentikan gerak-gerik striker anyar Persib, Sergio van Dijk yang saat ini sudah mengoleksi 18 gol di Indonesia Super League (ISL).

“Sergio pemain bagus dan berbahaya. Dia bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun serta kemampuan dia membaca permainan sangat bagus,” tuturnya.

Saat bertamu nanti, Roby berharap seluruh kemampuan timnya akan ditunjukkan demi mencuri poin di laga tandang.

“Kalau kita bisa kerja keras dan kompak selalu bisa diatasi tekanan pendukung lawan sekali pun. Kami kerja tim tidak individu. Pelatih pasti sudah mempersiapkan semuanya,” tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)