The Money tak gentar pada Canelo

Senin, 01 Juli 2013 - 13:26 WIB
The Money tak gentar pada Canelo
The Money tak gentar pada Canelo
A A A
Sindonews.com - Raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., menegaskan bahwa dirinya tidak takut sama sekali untuk berhadapan dengan bintang muda Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez. Hal itu disampaikannya, ketika menjalani konferensi pers di depan ribuan penggemar tinju di Mexico City, Minggu (30/6) waktu setempat.

"Floyd Mayweather Jr. akan menang pada 14 September. Saya tidak mengkhawatirkan apapun. Saya tidak grogi. Saya bisa bertarung dengan baik," cerocos petinju berusia 36 tahun itu, sebagaimana dikutip Fight News, Senin (1/7). "Sayalah juaranya. Saya pound-to-pound terbaik, dan 14 September nanti, Anda akan melihatnya."

Petinju berjuluk The Money itu juga bertutur jika dirinya tidak bisa mengalahkan Canelo, tapi itu bukan sekarang namun 20 tahun mendatang. "Itu hanya satu hari yang lain bagi saya, 14 September. Saya tidak pernah punya rasa khawatir."

Mayweather Jr., yang merupakan penguasa sabuk kelas welter WBC, akan bertemu dengan juara kelas menengah junior WBC/WBA, Canelo, di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 14 September mendatang atau 15 September (WIB).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0413 seconds (0.1#10.140)