Incar Piala Emirates, Arsenal serius lakoni Tur Asia

Senin, 01 Juli 2013 - 17:23 WIB
Incar Piala Emirates, Arsenal serius lakoni Tur Asia
Incar Piala Emirates, Arsenal serius lakoni Tur Asia
A A A
Sindonews.com - Arsenal akan menjadikan tur Asia 2013 dengan menghadapi beberapa tim Asia sebagai ajang pemanasan jelang tampil di Piala Emirates. Atas dasar itulah The Gunners akan bermain maksimal dalam lawatan ke Asianya, termasuk salah satunya ke Jakarta, Indonesia.

Indonesia menjadi negara pembuka lawatan Tur Asia Arsenal. Skuad Arsene Wenger dijadwalkan akan menghadapi Indonesia Dream Team pada hari Minggu (14/7/2013) di Stadion Gelora Bung Karno. Setelah itu mereka akan menghadapi Vietnam di Hanoi, 17 Juli, lalu ke Jepang melawan dua tim yakni Nagoya Grampus, 22 Juli dan Urawa Red Diamonds di Saitama empat hari kemudian.

Tim berlogo Meriam itu dipastikan akan bermain maksimal dalam laga persahabatan pra-musim ini. Para pemain akan berusaha memberikan kesan positif kepada pelatih Arsene Wenger, terutama buat pemain muda. Ini diperlukan agar mereka bisa diperhitungkan masuk ke tim utama.

Penampilan bagus itu akan berguna bagi pemain untuk bisa bermain di ajang Piala Emirates, 3-10 Agustus. Di ajang ini akan diikuti tiga klub top yakni Manchester City, Galatasaray dan Napoli.

Meski hanya turnamen pemanasan, Arsenal tak main-main di ajang ini. Ini terlihat dari tiga gelar juara yang sudah mereka raih (2007, 2009, 2010) dan menjadikan mereka tim terbanyak meraih trofi Piala Emirates.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)