King Khan bisa bertemu Mayweather Jr., asal...

Selasa, 02 Juli 2013 - 16:14 WIB
King Khan bisa bertemu Mayweather Jr., asal...
King Khan bisa bertemu Mayweather Jr., asal...
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas welter junior versi WBA/IBF, Amir Khan, mengakui jika dirinya mendapatkan jaminan untuk bertarung dengan raja pound- to-pound Floyd Mayweather Jr., apabila dia berhasil melewati hadangan penguasa sabuk welter IBF, Devon Alexander, pada akhir tahun ini.

Petinju asal Inggris yang berberdarah Pakistan itu mulai merambah kelas welter untuk menghadapi juara IBF asal Amerika Serikat. Meskipun begitu, dia sudah menatap pandangannya jauh ke depan untuk duel potensial dengan Mayweather Jr.

"Jika saya memenangkan pertandingan berikutnya, maka selanjutnya adalah Floyd Mayweather Jr. Saya sudah mendapat jaminan untuk hal tersebut," tegas petinju berusia 26 tahun itu kepada iFilm London.

"Saya punya satu kendala lagi untuk saat ini, yakni lolos dari hadangan Alexander, dan saya akan mendapatkan pertarungan dengan Mayweather Jr."

Pada laga terakhirnya atau sebelum dia melepas masa lajang, Khan berhasil menang angka atas Julio Diaz Motorpoint Arena, Sheffield, Inggris, pada April lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7828 seconds (0.1#10.140)