Lyon buka peluang lego Bafetimbi Gomis

Selasa, 02 Juli 2013 - 22:30 WIB
Lyon buka peluang lego Bafetimbi Gomis
Lyon buka peluang lego Bafetimbi Gomis
A A A
Sindonews.com - Olympique Lyon yang sebelumnya menyalahkan Bafetimbi Gomis atas penjualan Anthony Martial ke Monaco pekan lalu sepertinya akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sementara itu dua klub asal Liga Premier Inggris, Cardiff dan Swansea telah menaruh minat mengamankan jasa pemain 27 tahun itu.

"Presiden Jean-Michel Aulas telah bertemu Bafetimbi Gomis dan agennya untuk membahas terkait kontrak sang pemain serta menawarkan transfer untuk dirinya pada musim panas ini. Mempertimbangkan posisi pemain, yang jelas kami tidak menutup pintu membahas transfer pemain. Kami akan siap untuk memulai semua negosiasi," ucap pernyataan pihak klub seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/7/2013).

Sebelumnya, Lyon telah berencana melepas Gomis, namun yang bersangkutan menolak tawaran transfer yang diajukan klub lain. Akhirnya demi menyeimbangkan keuangan klub, Lyon terpaksa menjual Martial dengan nilai transfer lima juta euro yang akhirnya keputusan itu disesalkan klub asal Prancis itu.

"Karena tak bisa menuntaskan proses transfer pemain mana pada 30 Juni, terutama Gomis, pihak klub akhirnya mempertimbangkan tawaran Monaco untuk Anthony Martial. Pihak klub menuntaskan proses transfer Martial dengan nilai lima juta euro ditambah pembagian saham penting untuk transfer di masa mendatang," tegas pihak Lyon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)