Galatasaray-Chelsea negosiasi Mikel

Rabu, 03 Juli 2013 - 04:46 WIB
Galatasaray-Chelsea negosiasi Mikel
Galatasaray-Chelsea negosiasi Mikel
A A A
Sindonews.com - Klub jawara asal Turki Galatasaray dilaporkan dalam diskusi dengan Chelsea mengenai kemungkinan transfer gelandang John Obi Mikel. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Presiden Galatasaray Aysal Sabah.

Diketahui, pemain Internasional Nigeria ini tengah galau dengan masa depannya bersama The Blues. Kurangnya jam bermain diberikan Chelsea kepada Mikel membuat dirinya mulai mempertimbangkan pindah haluan. Musim ini, pemain berusia 26 tahun hanya tampil sebagai starter di 19 pertandingan.

Pemilik Mikel yakni Chelsea sendiri telah memberi lampu hijau bagi sang pemain meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini."Kami tertarik Mikel, dan negosiasi sedang berlangsung," kata Presiden Galatasaray Aysal Sabah.

Juara Liga Champions 2012 ini, dikabarkan tengah mempersiapkan proposal untuk memboyong gelandang AS Roma Daniele de Rossi dan Marco van Ginkel dari Vitesse.

Sejak bergabung pada tahun 2006, Mikel mencatatkan penampilan sebanyak ebih dari 277 penampilan untuk klub asal London Barat tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2067 seconds (0.1#10.140)