Arsenal pertimbangkan rekrut Gareth Barry

Rabu, 03 Juli 2013 - 09:14 WIB
Arsenal pertimbangkan rekrut Gareth Barry
Arsenal pertimbangkan rekrut Gareth Barry
A A A
Sindonews.com - Arsenal terus melakukan pembenahan jelang komeptisi Liga Inggris musim 2013-14 mendatang. Kali ini, The Gunners tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Manchester CIty, Gareth Barry pada bursa transfer musim panas mendatang.
Seperti dilansir The Sun, Rabu (3/7), Tim Meriam London itu memberikan tawaran kepada The Citizens sebesar 3,5 juta poundsterling (setara Rp52,6 miliar). Jumlah yang cukup berimbang mengingat kontrak pemain timnas Inggris tersebut tinggal tersisa 12 bulan di Etihad Stadium.
Namun, ada satu hal yang menjadi masalah buat skuad asuhan Arsene Wenger itu untuk mendatangkan pesepakbola berusia 32 tahun itu. Gaji Barry sebesar 100 ribu poundsterling (setara Rp1,5 miliar) per pekan, Arsenal pun berharap ia rela menerima pemotongan gaji.
"Arsenal kini masih menimbang kemungkinan mendatangkan Barry atau prioritas lainnya. Yang jelas, dari permainan, mereka percaya pemain tersebut bisa memberikan yang terbaik," kata sumber Arsenal.
Sebenarnya, Arsenal sudah lama menginginkan jasa Barry sejak ia masih membela Aston Villa. Tapi, Wenger selalu gagal untuk merekrutnya.
Selain Barry, gelandang bertahan yang juga dibidik oleh tim berjuluk Meriam London adalah pemain Bayer Leverkusen, Lars Bender.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)