Trio rookie resmi gabung OKC

Rabu, 03 Juli 2013 - 18:57 WIB
Trio rookie resmi gabung OKC
Trio rookie resmi gabung OKC
A A A
Sindonews.com - Jeda kompetisi merupakan waktunya untuk berburu pemain. Hampir seluruh tim NBA selalu melakukan tradisi tersebut, tak terkecuali Oklahoma City Thunder. Tim reinkarnasi dari Seattle SuperSonics itu pun sudah melangkah lebih jauh, mereka berhasil menggaet trio rookie untuk memperkuat skuad musim depan.

Akhir pekan lalu, bertempat di Thunder Events Center, OKC dengan bangga memperkenalkan trio rookie yang terdiri dari Stevens Adams, Andre Roberson dan Grant Jerrett. Mendapat kesempatan untuk memperkuat OKC, membuat Adams senang bukan kepalang. "Seperti merayakan ulang tahunku dan hari Natal menjadi satu, ini merupakan suatu kehormatan besar dapat mengenakan jersey mereka pada musim depan," ujar pemain kelahiran Selandia Baru, 19 tahun lalu, yang juga menambahkan jika OKC bukan hanya sebuah tim basket semata, tetapi juga suatu komunitas.

Pernyataan Adams itu pun diamini oleh rekannya, Jerrett. Menurutnya, dirinya sangat beruntung bisa bergabung OKC, karena ia tidak hanya melihat tim barunya ini di lapangan, namun juga di luar lapangan. “Mereka terlibat dalam sebuah komunitas dan seluruh anggotanya terlihat baik, saya merasa adanya kecocokan dengan tim ini,” terang Jerret, seperti dikutip laman resmi NBA, Selasa (2/7).

Setelah konferesi berakhir, ketiga pemain itu langsung berpose dengan mengenakan jersey mereka masing-masing. Adams terlihat mengenakan nomor punggung 12, Roberson memakai 21, dan Jerrett memilih nomor 47.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)