Ini kalimat yang dibisikkan Malignaggi kepada Broner

Kamis, 04 Juli 2013 - 00:02 WIB
Ini kalimat yang dibisikkan Malignaggi kepada Broner
Ini kalimat yang dibisikkan Malignaggi kepada Broner
A A A
Sindonews.com - Dua minggu yang lalu, ketika keputusan hasil pertarungan duel perebutan gelar kelas welter WBA belum disebutkan, sang juara bertahan Paulie Malignaggi tertangkap kamera sedang membisikkan sesuatu ke telinga lawannya, Adrien Broner. Banyak yang berspekulasi bahwa saat itu Malignaggi membisikkan ucapan selamat untuk kemenangan juara baru welter WBA itu.

Namun, hal tersebut dibatah keras oleh Malignaggi. Petinju berusia 32 tahun itu menepis rumor tersebut dengan mengatakan bahwa itu jauh dari kebenaran sesungguhnya. "Tidak, saya tidak mengatakan itu. Saya tidak berbicara tentang masalah hasil keputusan pertarungan sama sekali," tegas Malignaggi, yang pada akhirnya memang dinyatakan kalah angka dalam laga tersebut, seperti dikutip Boxing Scene.

Lalu, ucapan apakah yang dibisikkan oleh Malignaggi kepada Adrien Broner tersebut? Ternyata, Malignaggi hanya berkata kepada Broner mengenai kemampuan petinju berusia 23 tahun tersebut. "Saya katakan padanya bahwa dia memiliki kemampuan untuk menjadi disukai dan tidak terlalu begitu disukai," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)