Bendtner selangkah lagi ganti kostum Frankfurt

Kamis, 04 Juli 2013 - 03:01 WIB
Bendtner selangkah lagi...
Bendtner selangkah lagi ganti kostum Frankfurt
A A A
Sindonews.com - Striker Arsenal, Niclas Bendtner kabarnya segera menyelesaikan proses kepindahannya ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampikan Tom Brookes selaku agen dari penyerang asal Denmark itu yang menghabiskan dua musim belakangan sebagai pemain pinjaman.

"Saya belum bisa berbicara terlalu banyak, namun saya harap dapat berbagi kesemua orang pada akhir pekan ini. Saya berada di Frankfurt pada minggu depan dan saya harap semuanya dapat menjadi jelas," terang Bendtner seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/7/2013).

Bendtner yang gagal menemukan performa terbaiknya bersama Juventus sebagai pemain pinjaman, akhirnya memutuskan ingin hengkang dari Arsenal. Sementara itu selain Frankfurt, Bendtner memiliki beberapa opsi lain namun ia sepertinya menjatuhkan pilihan pada tim yang musim depan bakal berkiprah di Europa League tersebut.

Bendtner sendiri yang kini masih berusia 25 tahun, telah mengemas 43 gol dari 157 pertandingan di semua kompetisi di bawah komando Arsene Wenger. Sedangkan Frankfurt tengah siap kehilangan pemain mereka Vadim Demidov yang sebelumnya dipinjamkan ke Celta Vigo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1892 seconds (0.1#10.140)