Arsenal gagal amankan jasa Clement Grenier

Kamis, 04 Juli 2013 - 05:01 WIB
Arsenal gagal amankan jasa Clement Grenier
Arsenal gagal amankan jasa Clement Grenier
A A A
Sindonews.com - Arsenal sepertinya gagal mendapatkan jasa bintang muda Olympique Lyon, Clement Grenier setelah tawaran klub asal Liga Premier Inggris itu ditolak. Seperti diketahui pelatih The Gunners, Arsene Wenger dikenal sebagai pengagum pemain berusia 22 tahun itu setelah mampu menembus skuad senior timnas Prancis.

Kontrak Grenier yang hanya menyisakan 12 bulan bersama klub asal Ligue 1 itu, awalnya membuat Arsenal tengah mengambil peluang untuk mendaratkan pemain muda Prancis itu ke Emirates Stadium. The Gunners ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan cepat menyodorkan penawaran, namun saya harus ditolak.

Sementara itu Grenier mengaku belum mengetahu belum pasti terkait masa depannya sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir, pembicaraan kontrak masih terus berlanjut dan beberapa tawaran dari klub lain juga berdatangan. "Saya tahu Lyon telah menolak tawaran dari Arsenal, tentu saja saya merasa tersanjung ada klub yang tertarik kepada saya," terang Grenier seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/7/2013).

"Memang sulit bagi saya untuk berbicara tentang masa depan saya saat ini, karena semuanya masih belum pasti. Saya lebih suka menunggu agar semuanya yakin secara 11 persen sebelum saya melakukannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)