Persib berharap go internasional

Kamis, 04 Juli 2013 - 16:41 WIB
Persib berharap go internasional
Persib berharap go internasional
A A A
Sindonews.com – Selain manajemen, tampil melawan klub dari negara lain juga menjadi harapan para pemain Persib. Delapan belas tahun vakum dari kompetisi level internasional, memang bukan hal menyenangkan bagi Pangeran Biru. Kali ini, Persib berkesempatan manggung di Piala AFC jika mampu mempertahankan posisi dua di klasemen Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Di beberapa pertandingan terakhir kami bertambah semangat dan semakin kompak. Semua pemain saling bantu di lapangan. Saat ini kami berpeluang tampil di Piala AFC, itu harus dipertahankan. Kalaupun juara makin tipis kemungkinannya, posisi kedua di papan klasemen tidak boleh lepas," kata gelandang bertahan Asri Akbar.

Serupa dengan Asri, juru gedor Pangeran Biru, Sergio van Dijk juga mengharapkan hal yang sama. Meski kompetisi level internasional bukan lagi menjadi hal asing baginya, namun tampil di Piala AFC bersama Persib diyakini merupakan hal yang membanggakan.

"Saya berharap bisa tampil di level internasional bersama Persib di musim depan. Tentu untuk mencapainya kami masih harus bekerja keras. Setiap pertandingan menjadi sangat penting saat ini," ucap striker yang sudah mengoleksi 19 gol untuk Persib tersebut.

Tak kalah sumringah, manajemen pun mengaku semakin bangga dengan performa Djanur dan anak asuhnya akhir-akhir ini. "Saya puas dengan performa tim, terutama di pertandingan terakhir. Semoga ke depannya terus seperti ini, dan lebih baik lagi," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1676 seconds (0.1#10.140)