Mancini masih sakit hati dipecat City

Kamis, 04 Juli 2013 - 16:53 WIB
Mancini masih sakit hati dipecat City
Mancini masih sakit hati dipecat City
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini ternyata masih sakit hati setelah dipecat oleh klub berjuluk The Citizens itu. Ia menilai City tak menghargai atas prestasi yang telah ia sumbangkan ke Etihad Stadium.

Mancini resmi mengarsiteki City pada Desember 2009 lalu. Bersamanya The Citizens berhasil mendapatkan sebuah gelar Liga Premier Inggris dan satu trofi Pila FA. Namun, pada akhir musim lalu ia harus menerima kenyataan pahit setelah The Citizens memecatnya.

Sebelum dipecat, Mancini mengakui sadar adanya rumor mengenai Manuel Pellegrini yang bakal menggantikannya. Namun, saat itu Mancini tak yakin rumor itu bakal menjadi kenyataan.Pasalnya, allenatore asal Italia itu merasa telah berhasil mengangkat performa The Citizens.

“Saya kalah di Piala FA. Itu merupakan hari yang buruk untuk seluruh tim, tapi saya tak pernah menerima apa yang telah terjadi. Saya tak pernah percaya dengan rumor Pellegrini. Dua bulan setelah dipecat saya mash belum mengerti alasan semua ini,” ungkap Mancini seperti dikutip Goal, Kamis (4/7/2013).

“Saya pikir saya layak mendapatkan hormat atas apa yang telah saya lakukan selama tiga setengah tahun. Klub tidak pernah meraih gelar selama 40 tahun dan saya berhasil menyumbangkan gelar Liga Premier Inggris, Piala FA dan trofi Cummunity Shield,” pungkasnya

Setelah mempercat Mancini, Manchester City resmi menunjuk mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini sebagai pelatih anyar The Citizens.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8767 seconds (0.1#10.140)