Marin berambisi pimpin Sevilla

Kamis, 04 Juli 2013 - 22:45 WIB
Marin berambisi pimpin Sevilla
Marin berambisi pimpin Sevilla
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Chelsea, Marko Marin telah sepakat untuk dipinjamkan ke Sevilla dengan durasi kontrak selama satu tahun mulai musim depan. Pemain asal Jerman itu mengaku memiliki ambisi membawa kembali kejayaan Sevilla yang belakangan makin memudar serta ingin menjadi pemimpin di klub La Liga Spanyol itu.

"Saya datang ke sini dengan ambisi lebih dibandingkan saat saya datang ke Chelsea. Sevilla merupakan sebuah klub yang memiliki tradisi dan pada musim baru nanti saya berharap dapat membantu mereka ke tempat yang seharusnya seperti beberapa tahun lalu," terang Marin seperti dilansir Football-Espana, Kamis (4/7/2013).

Marin yang didatangkan ke Stamford Bridge dari Werder Bremen pada tahun lalu, namun sayang debutnya di Liga Premier Inggris membuatnya frustasi. Ia hanya mampu bermain di enam laga bersama The Blues -julukan Chelsea-, kini Marin mencoba peruntungan lain bersama Sevilla pada musim depan.

"Saya berharap bisa memegang peranan sebagai seorang pemimpin, terutama setelah berbicara dengan Direktur Olahraga, Monchi dan Ivan Rakitic, yang juga dianggap sebagai pemimpin di sini. Saya direkomendasikan ke Sevilla oleh Jose Mourinho? Bukan itu yang terjadi , tapi karena saya telah berbicara dengan banyak pemain yang mengatakan La Liga Spanyol merupakan salah satu kompetisi terbaik, jadi saya memilihnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)