City enggan panggil kembali Abdisalam Ibrahim

Jum'at, 05 Juli 2013 - 01:35 WIB
City enggan panggil kembali Abdisalam Ibrahim
City enggan panggil kembali Abdisalam Ibrahim
A A A
Sindonews.com - Manchester City sepertinya masih enggan menarik kembali gelandang muda mereka, Abdisalam Ibrahim setelah memperpanjang masa pinjamannya bersama klub asal Norwegia, Stromsgodset hingga Desember, mendatang. Dalam klausal peminjaman Ibrahim ada kesepakan yang memungkinkannya hijrah pada musim panas ini jika ada klub Liga Premier Inggris mengajukan penawaran.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (5/7/2013) performa apiknya bersama Stromsgodset telah memikat banyak klub Eropa lainnya untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu. Klub asal Inggris, seperti Everton, Swansea, Fulham, West Brom, Sunderland dan Crystal Palace semua telah dikaitkan dengan Ibrahim pada bursa transfer kali ini.

Selain klub-klub tersebut, Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk memboyong gelandang muda milik The Citizens tersebut. Ibrahim sendiri sadar betul bahwa dirinya tengah dilirk oleh Arsenal. Ia pun merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan bergabung bersama tim berjuluk Meriam London itu. Kendati demikian, ia tetap berharap bertahan bersama The Citizens.

“Kita lihat saja pada beberapa bulan lagi mengenai masa depan saya. Saya telah dikontrak dengan Manchester City selama satu tahun. Saya membuka peluang untuk memperpanjang kontrak tapi saya akan bertemu dengan pelatih (Manuel Pelligrini) dan lihat nanti apa yang dia katakan,” jelas Ibrahim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)